Marco Asensio Tak Tergoda Fulus Klub Tajir Paris Saint-Germain

Pemain muda berbakat Real Madrid, Marco Asensio, menjadi sorotan dunia sepak bola karena dua golnya ke gawang Barcelona.

Asensio turut andil ketika Real Madrid meraih juara Piala Super Spanyol dengan menumbangkan Barcelona dengan agregat 5-1.

Marco Asensio menjadi pahlawan Real Madrid setelah ia membantu timnya mengalahkan musuh bebuyutan, Barcelona.

Ia kemudian dihubung-hubungkan dengan tim berlimpah uang, Paris Saint-Germain (PSG). Klub bermarkas di Paris, Prancis, itu lebih dulu memboyong Neymar dan menjadikannya pemain termahal dunia dengan rekor transfer 222 juta euro.

Tapi tampaknya PSG belum cukup puas berbelanja, mereka masih bernafsu menambah pemain. Asensio muncul sebagai salah satu target mereka sebelum bursa transfer ditutup.

Niat PSG untuk mendatangkan Asensio tampaknya harus bertepuk sebelah tangan karena sang pemain tak tertarik bergabung bersama Neymar dkk.

“Tidak, saya tidak tertarik bermain untuk PSG. Saat ini saya berada di tim yang lebih baik dari PSG. Saya ingin bertahan disini,” kata Asensio seperti dikutip BolaSport.com dari Calcio Mercato.

Pemain 21 tahun itu berpotensi masuk ke starting line up Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna pada laga pembuka Liga Spanyol di Stadion Riazor, Senin (21/8/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *