Jersey Paulinho Baru Laku Satu Biji

Paulinho resmi diperkenalkan Barcelona di hadapan publik Camp Nou pada Kamis (17/8/2017). Pesepak bola asal Brasil tersebut dibeli Barcelona dari klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande, seharga 40 juta euro atau sekitar Rp 625 miliar.

Harga tersebut membuat Paulinho menjadi pemain termahal keempat yang pernah didatangkan Barcelona. Dia akan mengenakan jersey bernomor punggung 15.

Namun antusiasme publik Catalan terhadap kedatangan Paulinho terbilang sangat kecil, bahkan nyaris tak ada. Nyatanya, satu hari setelah perkenalan, tak satupun jersey Paulinho yang terjual.

 Tampaknya fans Barcelona tidak terlalu bersemangat dengan perkenalan gelandang termahalnya ini. Dalam perkenalan di Camp Nou, hanya ada 2.000 orang yang datang ke acara ini. Belum lagi sebelumnya juga beredar video di media sosial kegagalan Paulinho melakukan juggling.

Dilansir dari laman Goal, di dalam toko resmi Barcelona tidak ditemukan jersey nomor 15 milik Paulinho. Pihak toko memberikan konfirmasi belum ada pemesanan jersey tersebut.

Meskipun demikian, di media sosial Twitter, akun @Sporf memposting sebuah foto yang menunjukkan seorang fans Barcelona memamerkan jersey nomor 15 milik Paulinho. Kabarnya dia merupakan satu-satunya pembeli jersey Paulinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *