MU Berniat Bajak Bintang Arsenal Lagi

com, Manchester- Manchester United (MU) bakal semakin dibenci oleh fans Arsenal. Setan Merah berniat membajak bintang The Gunners lagi. Kali ini Alexis Sanchez yang dibidik.
Masa depan Alexis bersama Arseal memang menyisakan tanda tanya besar. Kontrak pemuda Chile itu bersama Meriam London tinggal tersisa setahun lagi.

Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Penyebabnya tak lain karena Alexis ingin naik gaji selangit. Selain masalah gaji, Alexis konon mulai tidak betah bersama Arsenal. Dia ingin mencari klub yang jadi langganan juara.
Hubungan eks pemain Barcelona itu dengan manajer Arsene Wenger mulai tidak harmonis. Wenger secara mengejutkan mencadangkan Alexis ketika Arsenal melawan Liverpool.
Situasi ini siap dimanfaatkan oleh MU. The Daily Express melaporkan MU terus mengamati situasi terkini Alexis di Arsenal. Mereka siap bersaing dengan Manchester City, Inter Milan, Chelsea dan Juventus memperebutkan Alexis musim panas nanti.
Namun cukup sulit bagi MU mendapatkan Alexis. Arsenal tidak mau menjual pemain bintangnya ke rival di Liga Inggris. Apalagi Arsenal sebelumnya pernah punya pengalaman pahit ditinggal pemain bintangnya ke MU.
Mesin gol Arsenal Robin van Persie dibajak oleh MU pada tahun 2012. Sialnya, Van Persie langsung mempersembahkan gelar juara untuk MU begitu pindah ke Old Trafford.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Liputan6