Masa Depan Coutinho Dispekulasikan, Skuat Liverpool Berusaha Cuek Saja

Liverpool Masa depan Philippe Coutinho di Liverpool terus dispekulasikan. Tapi isu itu ditegaskan tak mengganggu fokus tim.

Coutinho menjadi salah satu incaran Barcelona menyusul kepergian Neymar ke Paris SaintGermain. Liverpool sendiri menegaskan tak tertarik melepasnya, tapi situasi berkembang jadi lebih rumit.

Tak lama setelah Liverpool menolak tawaran dari Barcelona, Coutinho mengirim permintaan dijual untuk klub. Permintaan itu juga ditolak oleh manajemen Liverpool, namun atmosfer di dalam tim menjadi tak nyaman.

Coutinho sendiri masih absen di dua pertandingan kompetitif pertama musim ini karena cedera punggung. Di tengah absennya, Liverpool berimbang dengan Watford di Premier League dan menang 21 atas Hoffenheim di playoff Liga Champions.

Meski isu terkait Coutinho yang terus bergulir, gelandang Liverpool Emre Can menyebut tim tak terganggu. Para pemain memilih bersikap cuek saja dan tak membicarakannya, ketimbang malah jadi masalah.

“Saya rasa tidak ada masalah untuk kami karena tak satupun di tim membicarakan soal itu,” Can mengungkapkan seperti dikutip Soccerway.

“Tentu saja kalau Philippe bertahan dengan kami, semuanya senang. Di mata saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Tapi kalau dia pergi, kalau dia ingin pergi, maka semua orang akan mendoakannya yang terbaik dan kami harus terus melaju,” dia menambahkan.