Lawan Chelsea, Mourinho Tetap Turunkan Tim Terkuat Man United

Kendati sudah ditunggu sejumlah jadwal padat, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap akan memainkan tim terkuat menghadapi Chelsea pada perempat final Piala FA yang dihelat di Stamford Bridge.
Laga yang dihelat Selasa (14/3) dini hari WIB besok itu hanya berjarak kurang dari 72 jam sebelum duel dengan Rostov di leg kedua 16 besar Liga Europa. Kami tidak akan memainkan tim-nya Nicky Butt pada hari Senin nanti, ujar Mourinho merujuk pada tim akademi asuhan Butt yang merupakan eks pemain MU.
Mourinho sendiri jelas dipusingkan dengan padatnya jadwal karena laga kontra Rostov di Old Trafford tidak bisa dilepas begitu saja, setelah MU hanya membawa pulang hasil imbang 1-1 dari leg pertama.
Wajar jika Mourinho dinilai lebih memprioritaskan Liga Europa mengingat juara turnamen itu bakal lolos ke fase grup Liga Champions musim depan. Sementara MU sampai saat ini masih kesulitan menembus posisi empat besar.
Meski begitu, Mourinho takkan melepas begitu saja duel dengan Chelsea mengingat Piala FA juga penting untuk peluang MU menambah trofi musim ini, setelah jadi juara Piala Liga Inggris. Tim terkuat akan tetap dimainkan Mourinho meski tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang absen karena skorsing tiga pertandingan.
Manchester United itu tim yang sangat besar, mereka adalah juara bertahan kompetisi. Bukan salah Chelsea bahwa kami mendapat jadwal hari Senin ini, jadi kami harus melakukan perubahan tentunya karena kami bermain Senin dan Rostov hari Minggu, tapi kami tentu tidak bisa memainkan timnya Nicky Butt di Stamford Bridge, sambungnya seperti dikutip Soccerway.
Chelsea dan MU sudah sekali bertemu musim ini di mana Si Biru menang telak 4-0 Oktober lalu di Stamford Bridge.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: SuaraMerdeka