Pogba Lega Tak Lagi Jadi Pemain Termahal Dunia

Manchester Musim ini, Paul Pogba tak lagi terbelenggu status sebagai pemain termahal dunia. Gelandang Manchester United itu senang publik bisa fokus penuh ke performanya.

MU memecahkan rekor transfer saat membawa pulang Pogba dari Juventus di musim panas tahun 2016. Gelandang internasional Prancis itu dibeli dengan harga 105 juta euro.

Namun rekor Pogba patah di musim panas ini. Neymar kini memegang status sebagai pemain termahal dunia usai ditransfer Paris SaintGermain dengan nilai 222 juta euro dari Barcelona.

“Musim lalu pertanyaan pertama dari semua orang selalu soal harga,” Pogba mengatakan seperti dilansir Metro.

“Sekarang semua orang bicara soal sepakbola. Itu menjelaskan segalanya.”

Musim lalu, Pogba dinilai berusaha terlalu keras untuk membuktikan harga mahalnya dengan mengambil banyak peran di lini tengah MU. Hal itu justru dinilai mengurangi dampak Pogba di atas lapangan.

Tapi kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea disebut Pogba membuatnya bisa lebih bebas di lapangan. Gelandang berusia 24 tahun itu merasa bisa lebih nyaman untuk naik menyerang.

“Melawan West Ham, Matic ada di belakang dan saya bisa lebih memikirkan soal menyerang. Saya merasa oke bermain dengan cara itu,” Pogba menyatakan.