Lazio Menyakiti Striker Incaran Juventus

Juventus mendapat bantuan dalam upaya merekrut Keita Balde Diao dari Lazio. Agen sang pemain, Roberto Calenda, mengkritik perlakuan Lazio terhadap kliennya.

Seperti diketahui, hubungan Keita dengan Lazio mulai retak sejak sang pemain menolak perpanjangan kontrak dan menyatakan keinginan membela Juventus.

Memburuknya relasi itu terlihat pada laga Piala Super Italia, akhir pekan lalu. Lazio tidak mengikutsertakan Keita dengan alasan tidak fit.

Selepas pertandingan tersebut, Keita mangkir dari latihan dan tidak ikut makan malam bersama dalam rangka merayakan kemenangan timnya. “Dia tersakiti oleh serangkaian perlakuan klub kepadanya, di mana dia tidak lagi dipersiapkan ke dalam tim,” ujar Calenda kepada La Gazetta dello Sport.

Calenda menempatkan kesalahan kepada Lazio jika kliennya minta dijual. Sebab, klub tak pernah sekalipun menawarkan perpanjangan kontrak pada kampanye sebelumnya.

“Setelah melewati musim bersama Stefano Pioli, dia minta dijual. Tapi klub mencegah dan menjanjikannya tempat utama dalam skuat, serta kontrak layaknya pemain top di bawah asuhan Simone Inzaghi,” papar Calenda.

“Tapi tak ada satupun janji itu ditepati. Tidak ada kontrak baru yang ditawarkan musim 2015/2016 maupun di 2016/2017. Inzaghi pun hanya memainkannya secara reguler mendekati akhir musim,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *