Ini Satu Pemain MU yang Diinginkan Gerrard Ada di Liverpool

Steven Gerrard, mantan kapten Liverpool, terkesan benar dengan satu pemain Manchester United, sampaisampai ingin pemain itu bisa main untuk The Reds.

Kendatipun Liverpool punya rivalitas tersendiri dengan The Red Devils dalam persepakbolaan Inggris, Gerrard tidak menyembunyikan kesan positifnya terhadap satu pemain MU.

Pemain tersebut adalah Nemanja Matic, yang baru musim panas ini didatangkan MU dari Chelsea. Satu penampilannya untuk MU di Premier League sejauh ini, dalam kemenangan 40 atas West Ham United akhir pekan lalu, memang sudah menuai banyak pujian.

Hal itu turut membuat Gerrard menunjuk Matic ketika ditanya siapa pemain MU yang ia inginkan berada di Liverpool. “Melihat mereka pada akhir pekan… Matic. Ia pemain yang sangat bagus,” kata Gerrard seperti dikutip Metro.

Nemanja Matic saat MU menghadapi West Ham
“Saat ini kami tidak memiliki gelandang bertahan natural. Beberapa kali Jordan Henderson sudah melakukan pekerjaan fantastis di posisi itu musim lalu, tapi tentu saja harus bergulat dengan cedera pada kesempatan lain, dan kami juga punya Emre Can, tapi buat saya mereka berdua lebih cocok sebagai pemain nomor 8 yang bisa merangsek masuk ke depan.”

“Saya pikir para pemain itu, [Georginio] Wijnaldum, Henderson, dan Can, bisa diuntungkan dengan seorang monster tangguh dalam sosok gelandang tengah yang mampu merusak pola serangan lawan dan membantu Liverpool merasa lebih aman saat maju ke depan. Tentu saja saya bukannya mau bikin berita heboh atau semacamnya, tapi saya suka sekali dengan Matic. Melihatnya akhir pekan lalu, saya pikir ia adalah kepingan terakhir dari puzzle yang memang dibutuhkan Jose [Mourinho, manajer MU],” tuturnya.