Berlaga di ‘Tanggal Cantik’, Semoga Indonesia Main Cantik dan Menang!

Jadwal bernuansa kemerdekaan mengiring laga Indonesia kontra Filipina. Semoga saja itu pertanda baik untuk Skuat Merah-Putih menang nantinya.

Timnas sepakbola Indonesia akan berhadapan dengan Filipina di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8/2017), bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Hal itu semakin terasa istimewa bagi timnas Indonesia lantaran jam kick off tejadi di pukul 19.45 WIB, atau pukul pukul 20.45 waktu Malaysia.

Jika hari dan waktu itu semuanya dirangkai, maka, waktu pertandingan Indonesai vs Filipina akan membentuk hari kelahiran Republik Indonesia, yaitu 17-8-1945.

Hal itupun tak luput dari perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Usai mengikuti upacara di Gedung Kemenpora, Kamis (17/8/2017) pagi WIB, dia berharap waktu pertandingan Garuda Muda saat ini bisa jadi tanda baik.

“Prediksi saya Indonesia menang, ya. Skor tidak tahu, tapi pokoknya semakin banyak gol, semakin hebat, lah. Kita bersyukur juga pertandingan melawan FIlipina itu persis tanggal 17, bulan 8, pukul 19.45,” kata Imam kepada wartawan.

“Semoga ini menjadi tanda baik bagi kemenangan timnas kita. Kita berharap ini menjadi kado terindah persis di hari ulang tahun Indonesia. Ayo kita doakan mereka bersama-sama,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *