Belum Ada Kemajuan Soal Kontrak Alexis Sanchez

Arsene Wenger masih berharap Alex Sanchez mau memperpanjang kontrak di Arsenal. Tapi Wenger tak membantah kalau pembicaraan kesepakatan baru belum ada kemajuan.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis 2018. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan baru ditandatangani.

“Dia pemain yang akan memasuki tahun terakhirnya. Kami tidak membuat kemajuan untuk hal itu,” ucap Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Sanchez disebutsebut diincar Manchester City dan Chelsea. Pemain asal Chile itu dipastikan Wenger tidak akan tampil melawan Stoke City, Sabtu (19/8/2017) lantaran belum fit.

Sanchez tidak bermain saat The Gunners menundukkan Leicester City di pekan pertama Premier League. Wenger menyebut Alexis tengah cedera, namun ramai isu berkembang kalau mantan pemain Barcelona itu sebenarnya sudah ingin pergi.

“Untuk Sanchez, itu (laga dengan Stoke) terlihat terlalu dini, tapi dia sudah bekerja keras di latihan. Tim medis kami kalau Sabtu terlalu cepat (untuknya tampil) sebab dia harus tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan Liverpool,” Wenger melanjutkan.

“Pemulihannya berjalan sangat bagus, dia berlatih dengan keras, tapi anda harus sangat berhatihati, itu adalah otot yang tertarik dan harus hatihati agar tidak mengalaminya lagi,” terang manajer asal Prancis itu.