Beda Nasib Costa dan Alexis di Mata Wenger

Arsene Wenger enggan mengomentari nasib Diego Costa. Ia juga menilai kasus striker Chelsea itu berbeda dengan nasib pemainnya, Alexis Sanchez.

Masa depan Costa dan Sanchez di Premier League masih tekateki. Costa belum juga dijual kendati sudah disingkirkan manajer Antonio Conte, sementara Sanchez, yang kontraknya habis 2018, belum mau meneken kesepakatan baru.

“Tentu saja (Sanchez akan bertahan). Saya punya cukup masalah untuk tidak mengomentari masalah Chelsea,” kata Wenger pada beIN Sport, dikutip dari Daily Mail.

“Ini situasi spesial (dengan Costa) ketika melihatnya dari luar, ini situasi yang berbeda,” manajer asal Prancis itu menambahkan.

Wenger menilai, kasus Sanchez dan Costa adalah hal berbeda. The Gunners disebut selalu berusaha mempertahankan Sanchez serta pemain lain yang kontraknya akan habis. Sementara untuk Costa, Wenger menolak berkomentar.

“Kami selalu ingin mempertahankan Sanchez dan kami harap kami bisa memperpanjang kontrak Sanchez, AlexOxlaide Chamberlain dan Mesut Oezil. Jadi sulit bagi saya menganalisa situasi Chelsea dengan Costa,” Wenger melanjutkan.

Costa sudah menegaskan ingin kembali ke Atletico Madrid. Sementara Sanchez masih bungkam, namun disebutsebut sedang diincar Manchester City.