Barcelona Dikalahkan Real Madrid, Pique Mendadak Merasa Inferior

Bek Barcelona, Gerard Pique, terpukul setelah timnya dikalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol. Barcelona kembali keok 0-2 di Santiago Bernabeu, sehingga secara total kalah 1-5.

Seusai laga itu, Pique mengaku merasa inferior di hadapan Real Madrid. “Saya sudah berada di sini selama lima tahun. Ini untuk pertama kalinya saya merasa inferior pada Madrid,” katanya. “Benar bahwa mereka menjuarai Liga Champions, tapi belum lama ini, kami datang ke sini dan masih mampu menang.”

Setelah kalah 1-3 di Camp Nou, Barcelona gagal membalas di kandang lawan dinihari tadi. Mereka takluk oleh gol Marco Asensio dan Karim Benzema.

Pique mengaku kaget melihat formasi Real Madrid di laga itu, yang memakai tiga penyerang meski bermain tanpa Cristiano Ronaldo. “Kami berpikir mereka akan bermain dengan dua penyerang seperti di laga pertama,” katanya.

Di lapangan, ia pun segera melihat timnya keteteran menghadapi tekanan lawan. “Mereka menekan sangat ke depan dan lebih baik daripada kami di babak pertama,” kata Pique. “Kami harus menerima kekalahan ini dan mengakui mereka lebih baik ketimbang kami. Namun musim masih panjang dan ada ruang untuk perbaikan.”

Barcelona akan berlaga di La Liga Spanyol akhir pekan ini dengan melawan Real Betis.
Read more at http://bola.tempo.co/read/news/2017/08/17/235900674/barcelona-dikalahkan-real-madrid-pique-mendadak-merasa-inferior#TC0SIpUkLceKH0FT.99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *