Ruang Ganti MU Penuh Kepercayaan Diri, Titel Premier League dalam Incaran

Usai memulai musim dengan kemenangan meyakinkan, Manchester United mulai dipenuhi rasa percaya diri. Jesse Lindgard yakin gelar Premier League bisa dimenangi.

MU memulai musim dengan kemenangan telak 40 saat menjamu West Ham United di Premier League akhir pekan lalu. Penampilan trengginas dari Setan Merah dengan West Ham tak dibiarkan mendapatkan banyak kans, menjadi semacam konfirmasi bahwa MU kandidat kuat juara musim ini.

Winger MU Jesse Lingard menyebut saat ini atmosfer di ruang ganti amat kondusif dan nyaman. Para pemain baru bisa langsung bergaul dengan enak dan memudahkan proses adaptasi mereka.

“Anda bisa berkata demikian. Kami baru saja memenangi tiga trofi, jadi kepercayaan diri mengalir di dalam tim,” Lingard berbicara kepada Sky Sports.

“Grup yang kami punya memudahkan para pemain baru untuk menyesuaikan diri, seperti Rom (Lukaku) dan Victor (Lindelof), situasinya memang bakal selalu mudah untuk mereka.”

“Mereka adalah orangorang yang sangat rendah hati dan mereka mau bekerja keras di tempat latihan,” dia menambahkan.

Melihat nuansa di ruang ganti dan bagaimana tim bekerja, Lingard menilai gelar Premier League sangat mungkin dimenangi musim ini sebagaimana trofitrofi lainnya.

“Kenapa tidak? Seluruh tim bekerja keras musim ini dan semoga kami memenangi trofitrofi. Kami ada di banyak kompetisi, lebih banyak trofi akan lebih baik,” dia menambahkan.