Manchester United Segera Sodorkan Kontrak buat Zlatan Ibrahimovic

Manchester United dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak kepada Zlatan Ibrahimovic. Kesepakatan kedua pihak dikabarkan akan segera tercapai dalam waktu hitungan jam saja.

Laman The Sun menuliskan bahwa sumber mereka di internal Manchester United memastikan kontrak itu akan segera tercapai. Ibra disebut tak sabar untuk segera bermain meski dokternya meminta dia untuk tak terlalu memaksakan diri pascaoperasi lutut yang dijalaninya dua bulan lalu.

“Zlatan akan segera kembali untuk meneruskan pemulihan pascaoperasi lututnya. Dokternya menyarankan dia untuk tak terlalu cepat, tapi itu bukan yang diinginkannya. Dia sangat bersemangat,” ujar si sumber itu.

“Semua orang senang dengan perkembangannya, tapi kami ingin dia melakukan rehabilitasi dan pemulihan secara seimbang. Pasti dia akan kembali di kontrak, tapi mereka ingin dia segera pulih dan siap untuk bermain,” katanya melanjutkan.

Ibrahimovic tak diperpanjang kontraknya pada akhir musim lalu setelah dia mengalami cedera lutut berat. Manchester United pun sebenarnya telah mendatangkan Romelu Lukaku sebagai pengganti dari penyerang asal Swedia itu.

Meski demikian, manajer Jose Mourinho sempat menyatakan dia membuka peluang untuk merekrut Ibrahimovic lagi. Dia menyatakan Manchester United masih membutuhkan sosok pemain berpengalaman seperti dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *