Barcelona Janjikan Tampil Menyerang di Markas Madrid

Barcelona akan melakoni leg kedua Piala Super Spanyol kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis 17 Agustus 2017 dini hari WIB. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, menyatakan timnya akan tampil habis-habisan.

Barcelona datang ke markas El Real dengan kondisi kurang diuntungkan. Ini menyusul kekalahan 1-3 pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou.

 Setidaknya Barcelona wajib menang dengan minimal selisih tiga gol bila ingin membalikkan keadaan. Walau begitu, Valverde yakin pasukannya bisa menang dan menegaskan akan tampil menyerang.

“Kami harus menciptakan situasi-situasi mencetak gol. Kerugiannya punya peran penting: kami harus menyerang,” ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.

“Kami juga harus mengontrol serangan balik Madrid, mereka spesialis dalam hal itu. Tim tampil tak seimbang di leg pertama,” sambungnya.

Menurut pengganti Luis Enrique ini tidak ada yang mustahil dengan leg kedua nanti. Terlebih, Barcelona memiliki catatan cukup baik dalam membalikkan keadaan.

“Tidak ada yang mustahil. Kita bisa melihat ke hasil-hasil sebelumnya, mereka membuat kami melihat bahwa kami punya kemungkinan-kemungkinan. Bagaimanapun kami menjaga ide untuk pergi ke sana untuk memenangi laga dan mendapatkan titelnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *