Sudah Ditunggu Spurs, Chelsea Harus Lekas Berbenah

Chelsea tak bisa lamalama meratapi kekalahan dari Burnley. Chelsea diminta lekas bangkit karena laga melawan Tottenham Hotspur sudah menanti.

Chelsea mengawali Premier League 2017/2018 dengan kekalahan. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues justru dipaksa menyerah dengan skor 23.

Dalam laga tersebut, Chelsea juga kehilangan Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang dikartu merah. Namun, meski kalah jumlah pemain, Chelsea sempat mengejar ketertinggalan kendati pada akhirnya tetap kalah.

Usai ditaklukkan Burnley, Chelsea akan tandang ke Stadion Wembley untuk melawan Spurs, Minggu (20/8/2017). Menghadapi Spurs, manajer Chelsea Antono Conte berharap timnya belajar dari kekalahan melawan Burnley.

“Sejujurnya ada kekecewaan mendalam karena kami tidak bisa menurunkan mereka (Cahill dan Fabregas) untuk laga berikutnya, tapi kami punya satu minggu untuk mencoba menemukan solusi yang tepat,” Conte mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

“Itu akan jadi laga yang benarbenar berat tapi kami harus siap dan menunjukkan keinginan serta gairah untuk berjuang seperti yang kami lakukan di babak kedua (melawan Burnley). Kami harus menunjukkan itu sejak awal.”

“Saya akan menunjukkan pertandingannya kepada para pemain, situasi positif dan negatif dan kami akan bekerja lagi untuk mencoba memperbaikinya, menhindari kesalahan yang kami buat saat melawan Burnley dan mempersiapkan diri dalam cara yang tepat untuk laga melawan Tottenham,” katanya.