Mourinho Akui Tak Menyangka Bisa Dapatkan Matic dari Chelsea

Jose Mourinho kaget bisa mendatangkan Nemanja Matic ke Manchester United. Menurut dia, ada sesuatu hal yang terjadi di Chelsea sehingga transfer itu terwujud.

Matic diboyong MU dari Chelsea senilai 40 juta pound sterling. Manajer Chelsea Antonio Conte tampak berang dengan keputusan klub menjual gelandang Serbia itu, plus dipertanyakan oleh sejumlah kalangan.

Terlepas dari kekalahan di Piala Super Eropa melawan Real Madrid, Matic tampil impresif di laga debutnya untuk MU di Premier League ketika menggilas West Ham 40, Minggu (13/8).
Mourinho membawa Matic ke Chelsea dari Benfica pada 2013. Setelah membantu Chelsea menjuarai dua Premier League dalam tiga musim, waktu Matic di London Barat dianggap habis usai kedatangan Timoue Bakayoko dari AS Monaco.

“Tergantung pada apa yang terjadi atau apa yang sudah terjadi di dalam klub dan kami tidak tahu,” kata Mourinho di ESPNFC.

“Satusatunya hal yang saya tahu adalah tentu saja dengan uang Chelsa saya mendatangkan di ke Stamford Bridge karena saya tahu dia adalah pemain dengan kualitas spesial dan sejak saya pergi saya selalu berpikir bahwa dia akan menjadi seorang pemain sempurna untuk kami. Namun, saya tidak menganggu dia, saya tidak mengganggu Chelsea.”

“Saya tidak pernah menyangka (transfer) bisa terjadi kecuali sesuatu yang khusus sedang terjadi dan agen dia bilang kepada saya bahwa kami bisa mendapatkan Matic dan kami sangat senang dengan hal ini. Sekarang kami memiliki dia dan kami sangat gembira. Dia adalah seorang pemain yang tim ini butuhkan,” nilai Mourinho.