Lewat WhatsApp, Costa Masih Sering Bercanda dengan Fabregas cs

Rio de Janeiro Diego Costa saat ini masih “diasingkan” dari skuat Chelsea walaupun ia tetap rutin berkomunikasi dan bercanda dengan sejumlah rekan satu timnya.

Penyerang internasional Spanyol kelahiran Brasil tersebut sudah tidak lagi masuk rencana Antonio Conte selaku manajer Chelsea saat ini. Costa sudah santer disebut akan hengkang walaupun saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Sejauh ini Costa juga dikabarkan masih berada di Brasil dan belum melapor kembali ke Cobham semenjak The Blues menjuarai Premier League pada bulan Mei lalu.

Kendatipun sekarang ada jarak yang besar antara Costa dengan Chelsea, dan terutama Conte, rupanya tidak demikian halnya terhadap sejumlah pemain Si Biru lain. Costa masih rutin berkomunikasi dengan mereka.

“Saya rutin bicara dengan rekanrekan setim, secara khusus Cesc Fabregas, David Luiz, dan Willian. Kami sering bercanda lewat WhatsApp,” kata Costa kepada Daily Mail.

“Mereka menanyakan bagaimana kondisi saya. Mereka benarbenar menyenangi saya apa adanya sebagai seorang individu. Jika tidak, mereka takkan bilang merindukan saya dan sayang kepada saya,” ucapnya.

Costa juga mengungkap bahwa Manajer Manchester United Jose Mourinho, yang sebelumnya sempat menangani dirinya di Chelsea, bahkan sempat mengontaknya langsung sekadar untuk menanyakan kabar dan memberi semangat.

“Jose pernah menelepon langsung ke ponsel saya cuma untuk mengecek apa saya baikbaik saja. Ia mendoakan yang terbaik buat saya,” ujar Costa.

“Saya tak pernah punya masalah dengan Jose, kami punya hubungan yang kokoh. Kami semua amat sedih ketika akhirnya keadaan tidak berjalan lancar buatnya di Chelsea,” tuturnya.