Chelsea Jilat Ludah soal Diego Costa?

Chelsea tampaknya akan menjilat ludah soal Diego Costa. The Blues berharap Costa kembali berlatih dan memperkuat tim. Namun, Costa saat ini masih berada di Brasil dan tidak mau kembali ke London.

Sejak dicoret dari skuat Chelsea, musim panas lalu, striker Spanyol itu menunjukkan kekesalannya dengan tidak ikut latihan tim dan memperpanjang masa liburannya.

Namun, seperti dilansir Skysports, Selasa 15 Agustus 2017, The Blues masih berharap dia kembali menjalani latihan tim dan bersaing mendapatkan tempat di skuat The Blues.

Hal ini tidak terlepas dari start buruk The Blues di musim ini. Usai kalah dari Arsenal di Community Shield, Chelsea digebuk Burnley 2-3 di ajang Premier League.

Sementara itu, Costa sebelumnya sudah mengungkapkan, tidak mau kembali ke Chelsea. Dia bahkan berharap segera dijual Chelsea di musim panas ini.

“Saya ingin tetap di di Brasil. Saya siap ada di Brasil selama setahun tanpa bermain, meski Chelsea mendenda dan tidak membayar gaji saya,” katanya dilansir Skysports.

Costa masih terikat kontrak di Chelsea hingga musim panas 2019. Dia dibeli dari Atletico Madrid pada 2014 lalu dan jadi pemain kunci saat Chelsea dua kali juara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *