15 Wakil Klub Asia Saksikan Laga Persija Kontra PSM Makassar

Laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar, Selasa (15/8/2017), tak hanya dimeriahkan suporter kedua tim The Jakmania dan The Macz Man.

Sebanyak 15 perwakilan klub dari penjuru Asia juga akan turut hadir dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

 Mereka datang pada laga itu sekadar untuk menikmati atmosfer meriah yang selalu tersaji saat Persija menggelar pertandingan kandang.

“Besok ada 15 klub dari Asia untuk datang melihat permainan Persija dan atmosfernya. Mereka datang karena Persija memang top,” jelas Direktur Utama Persija Gede Widiade kepada BOLASPORT.com.

“Yang saya tahu ada klub dari Thailand Muang Thong salah satunya. Lalu Malaysia, Filipina, Jepang, Myanmar, dan Vietnam. Sisanya lupa. Mereka datang hanya untuk melihat Persija,” tambahnya.

Kedatangan mereka ke Indonesia karena diundang oleh PSSI untuk melihat atmosfer sepak bola di Indonesia.

“Mereka diundang ke sini sama PSSI dan agendannya ya cuma melihat Persija. Persija itu klub besar dan menarik klub-klub luar untuk dikunjungi,” terang pengusaha asal Bali itu.

Sebelumnya, Persija memang sudah beberapa kali dikunjungi perwakilan klub-klub dunia kala menggelar laga kandang.

Hasilnya, Timnas Cile, Jeonbuk Hyundai Motors FC (Korea Selatan), dan salah satu klub Jepang asal Tokyo yakni Tokyo Verdy atau FC Tokyo, mengajak Persija beruji coba.

Rencananya, Persija akan menghadapi salah satu tiga tim itu, akan digelar pada awal September 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *