Kroasia Optimis Bisa Singkirkan Portugal

Namun semua tentunya tidak akan terjadi jika mereka bermain di bawah performa atau bahkan meremehkan Portugal.
Kroasia sebenarnya bisa dikatakan beruntung hanya bertemu dengan Portugal. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dkk menjadi satu-satunya tim di babak 16 besar yang tidak bisa meraih satu pun kemenangan di babak grup kemarin. Fakta tersebut harusnya membuat Kroasia pede karena dari tiga laga fase grup kemarin mereka bisa menyabet dua kemenangan, termasuk melawan Spanyol.
Apalagi Luka Modric diperkirakan sudah bisa bermain di pertandingan melawan Portugal ini nanti. Bintang utama lapangan tengah Kroasia itu memang diparkir saat melawan Spanyol karena mengalami cedera, namun kabarnya kondisi Modric sudah berangsur membaik dan siap bermain melawan Portugal.
Ya, kami bisa mendapatkan lawan yang lebih mudah, tapi sekarang kami akan menghadapi tim hebat dengan kualitas individu yang bagus. Tapi semuanya akan terserah pada kami, pada performa kami, dan saya yakin kami bisa menang. Kami akan mendominasi dan saya yakin kami bisa lolos, tegas Kalinic, salah satu pencetak gol melawan Spanyol.
Portugal sendiri akan sangat bergantung lagi pada Ronaldo di pertandingan nanti. CR7 mati kutu di dua laga pertama melawan Islandia dan Austria namun akhirnya bisa berbuat sesuatu kala berjumpa Hungaria dengan sumbangan dua golnya.
Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia dan ia menunjukkannya di pertandingan terakhir kemarin. Portugal sangat bergantung padanya, dan bahkan hampir selalu menunggu apa yang akan ia lakukan. Tidak mudah untuk menjaganya, tapi kami akan mencari tahu cara terbaik untuk menghentikannya.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi