Hasil ISC A 2016: Persija vs Sriwijaya FC Dihentikan Karena Ulah Suporter

Pertandingan terpaksa berhenti karena ulah suporter Persija Jakarta yang menyalakan flare dan berujung bentrok dengan pihak keamanan.
Selaku pengawas pertandingan, dapat saya sampaikan bahwa pertandingan terhenti di menit 81 karena situasi di lapangan yang tidak kondusif, kata pengawas pertandingan, Purwidiastanto, Jumat, tanggal 24 Juni 2016.
Namun, mengenai status pertandingan sendiri akan saya laporkan dulu ke administrator kompetisi, PT Gelora Trisula Semesta, lanjutnya.
Sebelum laga dihentikan, Sriwijaya FC sudah unggul 0-1 atas tuan rumah berkat tendangan bebas Hilton Moreira. Kubu Laskar Wong Kito berharap PT Gelora Trisula Semesta segera memberikan keputusan terkait masalah ini.
Sebagai tamu tentu kami harus menghormati semua keputusan yang diambil, apalagi situasi di lapangan memang tidak memungkinkan lagi, ucap Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar.
Namun kami berharap panpel dapat cepat mengambil keputusan karena terkait jadwal tim selanjutnya. Tolong segera putuskan apakah pertandingan yang tersisa 9 menit akan dilanjutkan atau tidak dan dimainkan di mana.
Sekarang ranah keputusannya ada di PT Gelora Trisula Semesta. Kami menunggu itu dengan catatan berikan keadilan yang seadil-adilnya buat kami dengan menjunjung sportivitas olahraga, tambahnya.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi