Sang Agen Sudah Sepakat dengan Barca, Coutinho Diyakini Impikan Pindah ke Camp Nou

Kepindahan megabintang Barcelona, Neymar da Silva, ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017, nyatanya berbuntut panjang. Pasalnya, kini Barca tengah berupaya keras untuk mencari pemain pengganti Neymar.

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merupakan nama utama yang dijadikan Barca sebagai buruan mereka. Bahkan klub berjuluk Blaugrana itu telah beberapa kali mengajukan penawaran resmi untuk Liverpool walau selalu mendapat penolakan.

Namun begitu, nyatanya peluang El Barca untuk mendapatkan Coutinho belum tertutup sepenuhnya. Hal itu dikarenakan agen dari Coutinho telah menerima kesepakatan yang disodorkan pihak Barca untuk memboyong kliennya tersebut.

Telah disepakatinya tawaran Barca oleh agen dari Coutinho, membuat banyak pihak berspekulasi bahwa sang pemain memang menginginkan untuk pindah ke Camp Nou. Salah satu pihak yang meyakini keinginan Coutinho untuk pindah ke Barca adalah jurnalis Sky Sports, Guillem Balague.

“Setelah Neymar pergi, dan bukan sebelumnya, Barcelona memantau Philippe Coutinho sebagai penggantinya. Mereka mencapai kesepakatan personal dengan agennya,” ucap Balague, seperti diberitakan Sky Sports, Sabtu (12/8/2017).

“Semenjak itu, selama dua sampai tiga pekan terakhir, Coutinho telah mencoba membuat Liverpool mengerti bahwa impiannya adalah bermain untuk Barcelona. Dia telah menjadi pendukung Barcelona untuk waktu yang lama, telah menjadi teman yang sangat baik dengan Luis Suarez dan dia ingin pindah ke Camp Nou,” pungkas Balague.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *