Manchester United Tantang Galatasaray di Pra-Musim

Menariknya jadwal MU vs Galatasaray nanti tidak akan digelar di Old Trafford atau di Turk Telekom Arena, melainkan di Swedia, tepatnya di Ullevi Stadium.
Sebelumnya, Louis van Gaal telah menyusun agenda tersendiri untuk timnya selama pra-musim nanti, termasuk mengikuti International Champions Cup di China. Namun berhubung Van Gaal sudah lengser, maka rencana itu pun berubah dimana Jose Mourinho sepakat untuk menambah jadwal pertandingan timnya dengan melawan Galatasaray pada 30 Juli mendatang.
Itu berarti, United akan memulai aksi mereka di International Champions Cup pada 22 Juli mendatang dengan menantang Borussia Dortmund di Shanghai. Tiga hari kemudian akan ada laga Derby Manchester melawan Manchester City di Beijing yang tentunya akan menjadi tontonan menarik karena untuk pertama kalinya laga derby diantara keduanya akan dimainkan diluar United Kingdom.
Pertandingan melawan Galatasaray akan menjadi menu berikutnya di Swedia. Tentu saja akan tersaji pertarungan yang menarik diantara keduanya sekaligus membangkitkan kembali rivalitas yang ada diantara dua klub. Terakhir kali keduanya bertemu adalah di Liga Champions 2012-2013 lalu meski laga yang paling berkesan diantara keduanya bisa dibilang adalah pada 1993 lalu yang diwarnai dengan kartu merah bagi Eric Cantona.
Sementara itu, di pra-musim nanti United juga akan menggelar pertandingan testimonial untuk Wayne Rooney. Tepatnya pada 3 Agustus untuk memperingati 12 tahun bergabungnya Rooney ke United dimana lawan yang dipilih tak lain adalah Everton yang merupakan eks klub Rooney.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi