Leicester Tak Ingin Habiskan Musim di Papan Bawah Klasemen

Leicester City tak ingin menghabiskan musim 2017/2018 di papan bawah klasemen Liga Inggris. Kapten The Foxes, Wes Morgan, yang mengungkapkan hal itu.

Leicester mendapatkan ancaman degradasi di musim lalu. Akibat penampilan di Liga Inggris yang kurang maksimal, Si Rubah sampai harus memecat Claudio Ranieri dari jabatan manajer tim.

Leicester akhirnya bisa bertahan di Premier League setelah berjuang keras. Mereka finis di posisi ke12, dengan kumpulan 44 angka.

Di pertandingan pertama musim ini, Leicester akan melawat ke markas Arsenal. Pertandingan itu akan dihelat, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB.

“Saya pikir kami bisa melawat ke sana dan mengerahkan kemampuan terbaik. Musim lalu sedikit berbeda dengan musim sebelumnya saat kami menjuarai Premier League,” kata Morgan di situs resmi Newcastle.

“Kami berada di papan bawah di sebagian besar musim, jadi musim ini kami tak ingin ada di sana lagi. Kami ingin menengadah ke atas dari pada ke bawah.”

“Kami akan bermain di setiap pertandingan, memetik poin, dan kita tunggu saja ke mana kami bisa melaju,” pemain asal Jamaika itu menambahkan.