Kolasinac dan Julukan The Tank dari Suporter Arsenal

Sead Kolasinac sudah memikat para pendukung pendukung Arsenal. Pemain asal Bosnia itu sampai mendapat julukan baru, The Tank.

Kolasinac memperkenalkan diri dengan bagus di pertandingan Arsenal melawan Chelsea di ajang Community Shield. Pertandingan di Wembley, Minggu (6/8/2017) malam WIB, selesai 11 saat waktu normal. Kolasinac yang mencatatkan gol untuk The Gunners.

Arsenal akhirnya menang adu tendangan penalti atas Chelsea untuk meraih trofi pertama pada musim ini. Mereka menang 41 saat tostosan.

Dengan postur 183 sentimeter dan berat 82 kilogram, Kolasinac memperlihatkan ketangguhannya. Dia sering memenangi duelduel dengan pemain lawan.

Theres no stopping @seadk6 in full flow pic.twitter.com/lPEyv57Q8k

Arsenal FC (@Arsenal) August 7, 2017

Kolasinac sampai diibaratkan sebagai sebuah tank yang sangat sulit dihentikan. Dia pun sangat menyukai julukan barunya itu.

Looks like @seadk6 is coming on for BFG pic.twitter.com/KZQUXol6AE

⚪️Gooner Kev⚪️ (@kevdavis736) August 6, 2017

“Saya sudah melihat beberapa foto di Instagram yang sudah diedit oleh para fans, dan itu sangat lucu. Dan saya sangat senang bisa menjalani start bagus di sini,” kata Kolasinac di Arsenal Player.

“Di Bosnia, mereka memanggil saya itu (The Tank) juga! Saya senang mempunyai julukan seperti itu,” pemain 24 tahun itu menambahkan.