Ketimbang Arsenal, Shakespeare Jagokan City Juarai Premier League

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, tak menjagokan Arsenal, apalagi timnya untuk menjadi juara Premier League. Siapa yang difavoritkannya?

Premier League 2017/2018 bergulir akhir pekan ini. Bursa taruhan menjagokan City sebagai kandidat terkuat sebagai juara.

Chelsea juga masuk salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi kampiun Premier League bersama Manchester United. Namun, Leicester yang menjadi jawara liga Inggris musim 2015/2016 tak masuk tim yang dijagokan sama sekali.

Begitu pula sang manajer, Shakespeare. Dia tak menjagokan Leicester sebagi juara dan menyebut City sebagai tim yang paling difavoritkan.

“Saya menyaksikan Arsenal dalam pertandingan Community Shield. Mereka sudah menambah pemain dengan tim yang sebenarnya sudah oke,” kata Shakespeare seperti dikutip situs resmi klub.

“Kalau kalian melihat timtim yang ada pada enam besar musim lalu, rasanya sulit untuk menembusnya,” ungkap dia.

“Tapi, saya rasa pilihan saya untuk juara nanti adalah Manchester City. Pep Guardiola akan menjalani musim keduanya. Dia menambah pemain dan dengan para penyerang yang dimiliki mereka akan sulit dihentikan,” tutur Shakespeare.

City mengakhiri kompetisi musim lalu dengan ada di urutan ketiga. Mereka ada di bawah Cheslea dan Tottenham Hotspur.