Chicharito Tak Mau Sesumbar Soal Target Gol Musim Ini

Manchester Javier Hernandez kembali ke Liga Inggris dengan seragam West Ham United. Dia tak mau sesumbar mengenai target gol bersama The Hammers di musim ini.

Setelah hengkang dari Manchester United, Chicharito menghabiskan waktu tiga musim di luar Inggris. Setahun di Spanyol bersama Real Madrid dengan status pemain pinjaman, lalu menghabiskan dua musim bersama Bayer Leverkusen di Liga Jerman.
Selama bermain di luar Inggris, Chicharito mencetak sembilan gol dalam 33 pertandingan di semua ajang. Sementara di Liga Jerman, dia bermain 76 kali dengan sumbangan 39 gol.

Dengan konversi gol yang cukup oke itu, Chicharito tak ingin memberikan janji yang tinggi untuk West Ham. Dia hanya menegaskan bahwa rasa lapar golnya tak akan pernah padam.
“Kita tunggu saja. Satu hal yang saya tak ingin berubah, meski sudah berusia 40 tahun, adalah rasa lapar yang saya punya dalam diri saya,” kata Chicharito di Manchester Evening News.

“Mudah untuk bilang bahwa saat ini saya bisa mencetak 20 gol atau saya mempunyai tekanan besar, blah blah blah. Kalau cuma bicara itu gampang, tapi yang terpenting adalah untuk membuktikan diri di lapangan,” pemain asal Meksiko itu menegaskan.

Pertandingan pertama West Ham di Liga Inggris musim ini akan berarti spesial untuk Chicharito. Dia akan menghadapi MU di Old Trafford, Minggu (11/8/2017).