Bio Paulin Ditugaskan Hadang Alberto Goncalves

Persipura akan dijamu Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pada Minggu besok.
Alberto Goncalves sendiri pernah memperkuat Persipura sehingga Jafri Sastra menilai pemain yang sempat merumput di Malaysia ini cukup berbahaya meskipun sang pelatih tidak memberikan instruksi khusus untuk meredamnya.
Kita tahulah seperti apa Beto. Dia pemain bagus, kaya pengalaman, sudah lama bermain di Indonesia. Tidak hanya di Persipura saja, ada banyak klub besar pernah dibelanya, ujar Jafri Sastra.
Meskipun begitu, tidak ada pengawalan khusus untuk dia. Kita juga ada Bio Paulin yang sudah lama bermain dengan iklim di Indonesia, tahu pemainan dia. Jadi saya rasa tidak ada masalah, lanjutnya.
Tentunya hal-hal positif selalu kita inginkan, bagaimana memperoleh hasil terbaik di setiap pertandingan. Meskipun bermain tandang, kemenangan tentunya tetap kami incar, tegas eks pelatih Semen Padang ini.
Alberto Goncalves sendiri mengakui sangat paham dengan Persipura yang pernah diperkuatnya beberapa tahun lalu. Saya tahu betul kualitas sebagian besar permain Persipura, tegas pemain yang juga pernah membela Persijap Jepara dan Arema ini.
Saya juga memperingatkan teman-teman yang lain agar mewaspadai Persipura sepanjang pertandingan karena saya tahu betul bagaimana kualitas mereka, tambahnya.
Mereka punya daya juang, keras, dan semangat tidak mau kalah di setiap pertandingan dan terbukti, meski start mereka kurang baik di ISC namun sekarang bisa kembali ke papan atas, tutup Alberto Goncalves.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Sidomi