Yandi Sofyan Pilih Wales Ketimbang Portugal

Striker muda Persib Bandung ini yakin, kolektivitas Wales mampu menjungkalkan Portugal yang diperkuat oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Saya prediksi Wales akan menang 2-1 atas Portugal, ujar Yandi Sofyan di Bandung beberapa waktu lalu.
Perjalanan Wales lebih bagus ketimbang perjalanan Portugal sebelumnya. Kemarin Wales bisa mengalahkan Belgia dan saya rasa Wales bisa masuk final, imbuh mantan pemain Arema Cronus ini.
Meskipun ada dua pemain bintang yang berperan penting di skuat Wales, yakni Gareth Bale dan Aaron Ramsey, namun menurut Yandi Sofyan, negara Britania Raya itu akan lebih mengandalkan permainan tim saat menghadapi Portugal nanti.
Saya rasa Wales punya skuat yg merata. Tetapi tidak bisa dipungkiri peran Gareth Bale dan Aaron Ramsey sangat vital sekali di dalam tim, ungkap Yandi Sofyan.
Wales memang tampil mengejutkan di Euro 2016 yang sedang digelar di Prancis. Datang bukan sebagai tim yang sama sekali tidak diunggulkan dan baru pertama merasakan putaran final Piala Eropa, Gareth Bale dan kawan-kawan justru melaju mulus hingga ke babak semifinal.
Di fase sebelumnya, Wales tampil meyakinkan dengan menyingkirkan Belgia. Padahal, Belgia saat ini diperkuat oleh banyak sekali pemain bintang seperti Radja Nainggolan, Eden Hazard, Romelu Lukaku, Christian Benteke, Axel Witsel, dan masih banyak lagi.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi