Rodgers Ikut Komentari Spekulasi Masa Depan Coutinho di Liverpool

Brendan Rodgers adalah sosok yang dulu membawa Philippe Coutinho ke Liverpool. Kini Rodgers pun ikut berkomentar soal spekulasi masa depan Coutinho di sana.

Berdasarkan kabar yang beredar, Liverpool sudah menolak dua tawaran dari Barcelona terhadap Coutinho. Saat ini pemain Brasil berusia 25 tahun itu memang tampak jadi target utama Blaugrana setelah Neymar hengkang.
Rodgers, yang pada Januari 2013 mendatangkan Coutinho dari Inter Milan ke Liverpool, dimintai komentar mengenai ketertarikan Barca tersebut. Manajer Liverpool periode 20122015 itu menegaskan bahwa masa depan si pemain akan ditentukan The Reds dan bukannya pihak lain.

“Senantiasa akan ada klub lain yang menginginkan dirinya, tapi Liverpool tak perlu menjual kalau mereka tak mau melakukannya,” ujar Rodgers kepada Sky Sports.

“Philippe Coutinho adalah seorang pemain kelas dunia, tapi Liverpool ada dalam posisi yang memiliki kuasa (dengan kontrak terhadap pemain bersangkutan),” ucap pria Irlandia Utara yang kini menangani klub Skotlandia Celtic.

“Ia amat senang berada di Liverpool, yang punya suporter hebat dan seorang manajer top, sehingga saya yakin ia akan merasa sangat gembira di sana. Ia sudah punya kontrak baru tapi cuma waktu yang akan menjawab (apa ia akan bertahan),” tutur Rodgers.