Premier League 2017-18 Bergulir, Diawali Arsenal vs Leicester

Akhirnya setelah berbulanbulan libur, Premier League kembali bergulir, akhir pekan ini. Arsenal melawan Leicester City menjadi laga pembuka pekan pertama.

Duel Arsenal kontra Leicester akan dipanggungkan di Emirates, Sabtu (12/8/2017) dinihari WIB. Itu adalah laga Premier League pembuka pertama yang digelar pada Jumat malam waktu setempat, yang berhubungan dengan siaran televisi.

Start bagus tentu menjadi incaran kedua tim, terutama The Gunners. Bagi Arsenal, angka penuh dijamin mengingat rekor tanpa cela melawan Leicester. Dalam enam pertemuan terakhir, Arsenal memetik empat kemenangan dan dua kali seri, termasuk 100 persen kemenangan di kandang sendiri.

Pada Sabtu petang, Liverpool akan memulai dengan bertandang ke markas Watford. The Reds tampaknya tidak akan kesulitan merebut angka penuh, apalagi didukung dengan hasil pramusim yang oke di mana mereka hanya menderita sekali kekalahan.

Namun, The Hornets pernah secara mengejutkan menumpas Liverpool 30 di Vicarage Road pada akhir 2015. Meskipun di laga kandang berikutnya Watford menyerah 01.

Selanjutnya, juara bertahan Chelsea akan memenuhi tantangan Burnley di Stamford Bridge. The Blues ditunggu respons positif usai tampil mengecewakan di pramusim dan dikalahkan Arsenal di Community Shield akhir pekan lalu.

Secara teori, Chelsea bukan lawan seimbang bagi Burnley. The Clarets tidak pernah menang melawan Chelsea sejak promosi ke Premier League pada 201415 dengan menelan dua kekalahan dan dua seri, termasuk satu kekalahan di London Barat.

Masih di hari yang sama, Manchester City akan menghadapi tantangan tim promosi Brighton