Diego Perotti Sayangkan Kepergian Miralem Pjanic Dari Roma

Bagi Perotti, Pjanic adalah salah satu pemain bintang di Roma dan ia memberikan kontribusi besar kepada tim selama ini. Meski baru setengah musim lalu berada satu klub dengan Pjanic, Perotti sudah merasakan kehilangan besar akan kehilangan pemain asal Bosnia itu.
Pjanic memang memanfaatkan klausa dalam kontraknya untuk bisa lepas dari Roma dan menuju Juve. Di sisi lain Juve memang sudah berniat untuk menebus Pjanic dari Roma sehingga dalam momen tersebut Roma sudah tidak bisa berbuat banyak. Kepindahan itu sendiri pada akhirnya membuat fans Roma marah dan menganggap Pjanic sebagai pengkhianat dan hanya mementingkan uang semata.
Roma kehilangan hal besar atas penjualan Pjanic. Ia punya kualitas yang luar biasa, bisa mencetak gol dan assist, serta mengerti tim ini dengan sangat baik. Juventus adalah tim kuat, tapi kami berada dalam kondisi baik dan kami sudah membuktikannya musim lalu, jelas Perotti.
Roma sendiri sejauh ini belum mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan peran Pjanic. Nama Axel Witsel dan Georginio Wijnaldum menjadi dua nama yang terus dihubungkan dengan Roma namun sebenarnya Roma tidak terlalu butuh pemain baru karena mereka sudah punya Kevin Strootman plus Leandro Paredes yang kembali dari masa peminjaman di Empoli.
Sementara itu skuad Roma sendiri hari ini sudah mulai kembali ke Trigoria untuk menjalani program latihan di awal musim ini. Para pemain mereka yang tak terlibat di turnamen internasional musim panas ini sudah kembali seperti Francesco Totti, Edin Dzeko, Perotti, atau Strootman. Kiper baru macam Alisson pun juga sudah terlihat berkumpul dengan rekan-rekan barunya.
Musim depan akan sangat menantang. Sekarang segalanya berbeda dan kami akan memulai musim di babak kualifikasi Liga Champions. Kami harus bisa mengulang performa kami dalam lima bulan terakhir musim lalu dan jika bisa melakukannya, musim depan kami bisa melaju jauh, tutup Perotti.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Sidomi