Persib Bandung Waspadai Skuat Muda Persija Jakarta

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mewaspadai tim Macan Kemayoran yang saat ini memiliki beberapa pemain muda yang cukup menonjol.
Jajang Nurjaman menilai, pelatih Paulo Camargo yang kini menukangi Persija memiliki kemampuan untuk mengkombinasikan pemain senior dan pemain muda. Hal inilah yang menjadi perhatian Jajang Nurjaman di laga kontra tim Macan Kemayoran nanti.
Kita juga harus mewaspadai beberapa pemain muda yang cukup menonjol dari tim lawan dan semakin menunjukkan progress-nya. Itu yang harus kita perhatikan, kata Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Kombinasi senior dan junior bagus. Peran Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan cukup bagus dengan para pemain muda, imbuh pelatih yang baru saja kembali menukangi Persib Bandung ini.
Kebersamaan mereka di luar lapangan juga bagus sepertinya, tambah Jajang Nurjaman.
Duel melawan Persija akan selalu berlangsung panas. Namun, Jajang Nurjaman yakin pendukung Persib alias Bobotoh tidak akan melakukan hal-hal yang bisa merugikan tim. Saya pikir bobotoh juga tidak akan rela kalau kita sampai kehilangan poin. Itu jadi motivasi tambahan, paparnya.
Setiap kemenangan akan berdampak ke pertandingan selanjutnya. Kita tetap harus waspada lawan, siapapun itu, untuk mendapatkan poin maksimal, lanjut sang pelatih.
Saya pikir semua pertandingan spesial, karena situasi saat ini mengharuskan kita mendapat poin. Saya tidak akan membedakan-bedakan pertandingan, apalagi lawan kali ini seperti Persija yang panas di dalam dan di luar lapangan, tutupnya.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Sidomi