Conte Desak Chelsea Belanja Pemain Lagi

Chelsea mesti belanja pemain lagi. Antonio Conte percaya tanpa pemain tambahan lainnya, Chelsea akan sulit mempertahankan gelar juaranya di musim 201718.

The Blues telah mendatangkan Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), Alvaro Morata (Real Madrid), dan Antonio Ruediger (AS Roma) di bursa musim panas ini. Akan tetapi, mereka dianggap belum cukup.
Pasalnya, Chelsea tidak hanya akan bertarung di level domestik namun juga Eropa dengan berlaga di Liga Champions yang membutuhkan kedalaman skuat. Terlebih setelah Chelsea melepas beberapa pemain termasuk John Terry, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic, dan Nathan Ake.

Conte sempat mengkritik Chelsea karena tidak segera mendapatkan pemain baru. Sikap tersebut kemudian diyakini akan membuat kursi pelatih asal Italia itu tidak aman.
“Ya, tentu saja,” jawab Conte saat ditanya apakah akan sulit mempertahankan titel juara di musim ini tanpa merekrut pemain tambahan.

“Liga ini tidak mudah. Ada enam tim yang sangat tangguh dan Anda harus bersiap. Saya berharap bisa meningkatkan skuad kami. Bursa transfernya belum selesai. Kami ingin kompetitif dan ingin berjuang untuk titel lagi. Klub tahu prioritas saya.”

“Memang tidak akan gampang. Ini adalah sebuah tantangan yang besar bagi kami untuk mencoba dan mempertahankan gelar, tapi kami sedang bekerja keras,” lugas Conte dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

Bursa transfer akan ditutup akhir bulan ini. Si Biru dikabarkan sedang mendekati Danny Drinkwater (Leicester City) dan Alex OxladeChamberlain (Arsenal).