Strootman: Pjanic? Saya Tidak Kenal Dia!

Ya, Pjanic memang menjadi pemain yang paling dibenci oleh fans Roma sekarang ini karena keputusannya membelot ke tim rival seperti Juventus di bursa transfer pemain kali ini.
Namun bukan berarti Strootman benar-benar membenci mantan rekan setimnya tersebut. Ia hanya melontarkan candaan saja ketika mendapatkan pertanyaan seputar Pjanic yang memutuskan pindah ke Juve. Strootman berharap bahwa Roma bisa membuat Pjanic menyesal dengan cara merebut gelar scudetto dari Juve musim depan.
Pjanic? Siapa dia? Juve memang memenangi scudetto lima musim beruntun, tapi kami harus tetap berkonsentrasi terhadap pertandingan kami sendiri. Kami hanya bertemu Juve dua kali dalam semusim dan kami harus memastikan bahwa kami bisa menang. Mereka memang hebat tapi Roma harus selalu bersaing meraih gelar juara. Apakah saya akan ke Juve juga? Tidak akan! tegasnya.
Pemain asal Belanda itu sendiri musim depan dipastikan akan kembali ke dalam jajaran pemain andalan Roma. Kepergian Pjanic pun akan memberikan ruang lagi bagi Strootman setelah ia sembuh dari cedera panjangnya dalam dua tahun terakhir ini.
Saya hanya bermain lima kali dalam dua tahun terakhir. Saya tidak bisa membantu tim tapi mereka masih bisa bermain bagus. Saya tidak mau membahas apakah saya dijadikan pemimpin baru atau tidak di tim ini karena saya hanya ingin bermain dan akan 100 persen bertahan di Roma.
Perpanjangan kontrak? Belum saatnya membicarakan hal tersebut. Kami punya hubungan yang bagus selama ini. Roma selalu memberikan dukungan bagi saya dan saya harus membalasnya diatas lapangan. Lagian, saya masih punya kontrak dua tahun disini.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Sidomi