Persija Diminta Tidak Takut Tampil di Bandung

Pelatih Persija, Paulo Camargo, meminta kepada para pemainnya agar tidak takut tampil di Bandung.
Kami butuh bermain dengan rasa percaya diri di sana (Bandung). Saya minta kepada para pemain untuk tidak takut saat pertandingan nanti, tandas Paulo Camargo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Pemain sudah saya minta untuk fokus ke permainan saja, dan tidak perlu memikirkan hal-hal lain yang ada, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta memang hampir selalu berlangsung panas. Bukan hanya di lapangan saja, namun bahkan seringkali terjadi gesekan antara suporter kedua klub di luar stadion. Hal tersebut diakui oleh kapten tim Persija, Ismed Sofyan.
Kalau rivalitas antar pemain pemain tidak terlalu, karena gesekan yang terjadi antara suporter saja. Kalau antara pemain tidak ada masalah karena kami sudah mengenal satu dengan lainnya, kata Ismed Sofyan.
Tekanan memang selalu ada setiap pertandingan tandang, karena kami mesti bertandang ke sana, sambungnya.
Namun, Ismed Sofyan tampaknya bakal absen di laga kontra Persib Bandung nanti. Pasalnya, bek sayap senior asal Aceh ini justru mengalami cedera. Saya pasti kecewa tidak bisa bertanding, karena ini merupakan kali pertama dalam karier saya di Persija tidak bisa bermain lawan Persib, tutur Ismed Sofyan.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi