Hadapi Kompetisi Musim Depan, Cahill: Saya Harap Pemain Chelsea Tidak Alami Cedera

Chelsea akan menjalani laga perdana Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Burnley pada Sabtu 12 Agustus 2017 malam WIB. Berstatus sebagai juara bertahan 2016-2017, tim berjuluk The Blues itu akan kembali berjuang di akhir pekan ini untuk memulai kompetisi baru sekaligus meraih gelar juara musim depan.

Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengharapkan dirinya dan rekan-rekannya tidak mengalami cedera di musim depan. Ia menyebut kedatangan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Willy Caballero, dan Antonio Rudiger menjadi langkah tepat bagi The Blues.

“Kembali melihat program (pertandingan) merupakan hal menarik. Saya berharap para pemain Chelsea di musim ini tidak banyak yang mengalami cedera,” ujar Cahill, seperti dilansir Reuters, Rabu (9/8/2017).

Chelsea telah mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Willy Caballero, dan Antonio Rudiger. Namun, pelatih The Blues, Antonio Conte menandakan para pemainnya akan menjadi kekuatan tersendiri dalam menjaga persaingan dengan klub lain.

“Para pemain baru yang datang akan menjadi sangat penting bagi kami dan semakin cepat mereka beradaptasi semakin baik. Namun tidak diragukan lagi bahwa kami harus menambah kualitas ke dalam tim,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *