Gantikan Posisi Neymar, Barcelona Akhirnya Beli Coutinho?

Barcelona sepertinya telah menemukan pengganti Neymar yang hijrah di bursa musim panas ini ke Paris Saint Germain. Neymar ditransfer dengan nilai 222 juta euro.

Beberapa media Spanyol melaporkan kini Blaugrana tengah merayu Liverpool untuk melepas bintang utama mereka, Philippe Coutinho ke Stadion Camp Nou.

Sejumlah media Catalan bahkan telah mengkonfirmasi bahwa Barca berada di Merseyside dan berharap bisa menyelesaikan kesepakatan tersebut hari ini.

Direktur Umum Barca, Oscar Grau dikatakan sudah melakukan pembicaraan dengan tim Liga Utama Inggris tersebut dan agen Coutinho.

Laporan menunjukkan klub tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 25 tahun. Barcelona sudah siap memberikan uang sebesar 100 juta euro untuk Liverpool demi Coutinho.

Coutinho, yang biasanya bermain sebagai penyerang di formasi Jurgen Klopp (pelatih Liverpool) akan menempati posisi Neymar atau pun sebagai pewaris Andres Iniesta di lini tengah.

Barca sendiri dikaitkan dengan banyak pemain untuk menggantikan posisi Neymar mulai dari Kylian Mbappe (AS Monaco), Paulo Dybala (Juventus, Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) hingga Coutinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *