Peluang Juara MU di Mata Steven Gerrard

Steven Gerrard adalah mantan kapten Liverpool, rival Manchester United. Lantas bagaimana ia menilai peluang juara MU di Premier League musim 2017/2018?

Musim panas ini Jose Mourinho sudah memperkuat skuatnya di MU dengan merekrut bek Victor Lindelof, penyerang Romelu Lukaku, dan terakhir gelandang Nemanja Matic. Dua nama terakhir sudah relatif berpengalaman di Premier League.

Mourinho saat ini masih terlihat ingin menambah satu pemain baru lagi, tapi Gerrard menilai The Red Devils sudah dalam posisi bagus untuk menjadi salah satu penantang serius titel Premier League.

“Romelu Lukaku merupakan pencetak gol yang sudah terbukti di Premier League dan buat saya Matic merupakan rekrutan luar biasa,” kata Gerrard kepada BT Sport yang dikutip Metro.

“Cuma tinggal masalah waktu sampai Jose berhasil menyusun potongan puzzle yang membuat United lebih kuat dan kembali mampu bersaing di papan atas klasemen liga. Kini sudah pasti mereka menuju ke arah itu,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah MU akan jadi pemburu serius titel Premier League 2017/2018, Gerrard dengan tegas menjawab, “Ya, sudah pasti.”