Nice Sepakat Rekrut Sneijder

Klub Prancis, Nice, telah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain senior asal Belanda Wesley Sneijder dengan gratis. Pemain berusia 33 tahun ini dilepas Galatasaray bulan lalu setelah empat musim membela Galatasaray di Liga Super Turki.

Nice mengungkapkan, kesepakatan itu tercapai pada Minggu (6/8) setelah sehari sebelumnya Sneijder menjalani uji medis. Tidak diungkapkan durasi kontrak yang mengikat mantan pemain Inter itu. Namun diperkirakan dia dikontrak setahun oleh klub yang musim 2016/17 lalu berada di posisi ketiga klasemen Ligue 1 itu.

Dengan disetujuinya kesepakatan itu maka Sneijder kini akan berada satu klub dengan rekannya saat membela Inter, Mario Balotelli.

Tim asuhan Lucien Favre ini mengalami kekalahan pada pertadingan pembuka kompetisi Ligue 1, Minggu. Mereka juga akan tampil di dua partai kualifikasi Liga Champions untuk merebut tiket babak penyisihan grup.

Sneijder harus telah resmi menjadi pemain Nice pada Senin tengah malam agar bisa tampil dalam laga melawan Napoli tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *