Mourinho: Manchester United Siap Mengejar Gareth Bale

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan akan berada di garis depan untuk memboyong Gareth Bale seandainya Real Madrid menjual striker tersebut. Main tidaknya dalam laga Piala Super Eropa malam ini, dinilainya akan jadi isyarat dari Real Madrid.

Spekulasi masa depan Bale berlanjut seiring laporan beberapa media di Spanyol yang menyebut Madrid bersedia melepas Bale agar Madrid mendatangkan striker AS Monaco Kylian Mbappe.

Bale berada di skuad 24 pemain yang dibawa El Real untuk Piala Super Eropa melawan Manchester United, Rabu dinihar nanti. “Jika dia bermain, saya tidak akan memikirkan kemungkinan mendatangkannya,” kata Mourinho seperti dilansir Foxsport, Selasa, 8 Agustus 2017.

Mourinho menambahkan, “jika dia (Bale) bermain besok, itu karena dia ada dalam rencana pelatih dan rencana klub dan karena dia juga memiliki ambisi untuk terus berlanjut di Real Madrid.”

Red Devils pun menegaskan belum memikirkan kemungkinan untuk melayangkan tawaran ke Madrid.

Jika Bale berada di luar rencana skema Real Madrid, Mourinho menyatakan akan menunggunya untuk memperebutkan Bale. “Tapi saya pikir jika dia bermain besok, mungkin ini adalah konfirmasi terbaik bahwa mereka akan terus mengandalkannya selama musim ini,” ujarnya

Sementara itu, mantan bintang MU Ryan Giggs meyakini bergabungnya Bale hanyalah soal menunggu waktu.  “Saya tidak berpikir itu akan terjadi di jendela transfer ini tapi Anda bisa melihatnya terjadi suatu hari nanti,” kata Giggs.

Jika Bale pernah kembali ke Inggris, kata Giggs, hanya ada sedikit klub yang bisa membelinya. “Setelah Real Madrid hanya beberapa klub yang benar-benar bisa bersaing memperebutkannya,” kata mantan gelandang andalan Manchester United ini. Giggs mengatakan hingga kini Bale berbahagia bermain di Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *