Ide Gila Transfer PSG Belum Berhenti

Usai menggelontorkan dana fantastis sebesar €222 juta (Rp3,4 triliun) untuk memboyong Neymar dari Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) masih belum berhenti melakukan ide gilanya. Kabar menyebutkan jika PSG juga mengincar bomber belia AS Monaco, Kylian Mbappe, dan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

Dalam berita sebelumnya, PSG siap menebus Mbappe dengan dana sebesar  £175 juta, atau senilai dengan Rp2,3 triliun. Dana besar siap digelontorkan lagi oleh manajemenLes Parisiens, untuk mendatangkan bintang lainnya.

Menurut laporan media Prancis, Les Parisien, ide gila PSG tak berhenti. PSG juga disebut mengincar Coutinho. Untuk mendapatkan jasa gelandang asal Brasil ini setidaknya PSG harus menyediakan dana segar lebih dari  £70 juta, atau senilai dengan Rp1,2 triliun.

Uniknya, masuknya Coutinho dalam daftar buruan PSG justru sama niat dengan Barcelona. Menurut laporan Express, Barcelona juga punya ambisi yang sama mendatangkan Coutinho, yang akan diplot sebagai suksesor Neymar.

PSG harus bergerak cepat untuk mendapatkan keduanya. Sebab, batas akhir bursa transfer musim panas 2017 tinggal tersisa 23 hari lagi.

Coutinho sudah membela panji The Anfield Gang selama 4 musim. Total pemain berusia 25 tahun ini sudah mencetak 59 gol dalam 287 pertandingan di semua ajang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *