Ferdinand Sinaga Bikin Persiba Balikpapan Kewalahan

Pelatih Persiba, Jaino Matos, menyebut Ferdinand Sinaga yang mencetak dua gol untuk PSM Makassar membuat timnya kewalahan.
Tim Beruang Madu sudah bermain dengan 10 pemain sejak menit 23 setelah Dirkir Kohn Glay harus keluar lapangan karena terkena dua kartu kuning. Setelah kejadian tersebut, Persiba Balikpapan kesulitan menghadapi PSM Makassar terutama mengatasi aksi cemerlang yang diperlihatkan oleh Ferdinand Sinaga.
Kartu merah Dirkir Kohn Glay membuat tim ini pincang dan PSM Makassar bisa mencetak gol, ucap Jaino Matos usai pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.
Dan yang membuat Persiba Balikpapan kesulitan adalah Ferdinand Sinaga yang mencetak dua gol. Selamat untuk PSM Makassar, lanjutnya.
Kekalahan ini akan menjadi evaluasi kami untuk laga selanjutnya. Apalagi di laga kandang, kami akan berhadapan dengan Persija Jakarta, pungkas mantan asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.
Dua dari tiga gol tim Juku Eja memang dipersembahkan oleh Ferdinand Sinaga. Sementara satu gol lainnya tercipta berkat aksi pemain muda Ridwan Tawainella. Sedangkan Persiba Balikpapan hanya bisa membalas dua gol melalui Kurniawan Karman dan Shohei Matsunaga.
Saya senang pemain muda PSM seperti Ridwan Tawainella bisa mencetak gol dan Wasyiat yang bermain disiplin, serta Ferdinand Sinaga yang saya kembalikan posisinya sebagai striker dan mampu menjawab kepercayaan itu dengan mencetak dua gol, beber pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi