Eduard Tjong Mulai Lengkapi Jajaran Pelatih Timnas U19

Siapa orang-orang yang dipilih Eduard Tjong untuk turut membesut Timnas U19 di Piala AFF U-19 2016 nanti?
Saya pilih asisten pelatih, pelatih fisik, dan pelatih kiper yang berpengalaman dan semuanya pernah bekerja sama dengan saya, sehingga sudah tahu sama tahu selera masing-masing, ujar Eduard Tjong di Jakarta beberapa waktu lalu.
Untuk asisten pelatih, dipilihlah Lilik Suheri yang merupakan mantan rekan Eduard Tjong saat masih menangani Persiram Raja Ampat. Eduard Tjong juga meminta Mahruzar Nasution, eks asisten pelatih Timnas U19 di era Fachri Husaini, untuk membantunya.
Sementara untuk pelatih kiper, tersebutlah nama Hermansyah, mantan penjaga gawang Timnas Indonesia. Di posisi pelatih fisik, Eduard Tjong mempercayakan kepada Muhtar yang pernah bekerjasama dengan Alfred Riedl di Timnas Indonesia senior saat AFF Cup 2014 lalu.
Mereka semua adalah pelatih berpengalaman dan menguasai pembinaan usia muda, tutur Eduard Tjong yang sangat yakin dengan pilihannya tersebut.
Target saya pribadi hanya yang memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia U19 di Piala AFF U-19 nanti, pungkas mantan pelatih PS TNI, Persiram Raja Ampat, Persiba Balikpapan, Persiram Raja Ampat, Persis Solo, dan Persiba Bantul ini.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi