Bersikap Profesional Bersama Klub, Morgan Puji Kelakuan Mahrez

Kapten Leicester City, Wes Morgan, telah memuji rekan setimnya, Riyad Mahrez, atas sikap yang ditunjukkannya. Pemain berkebangsaan Aljazair ini masih bersikap baik dan profesional meski dirinya ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2017.

Awal musim panas ini, pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku ingin meninggalkan King Power Stadium. Alhasil keputusan tersebut menarik minat sejumlah klub sepakbola di Eropa. Salah satu klub yang berusaha keras memboyong Mahrez adalah AS Roma.

 

Klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut dinilai semakin getol mencari seorang gelandang yang mumpuni untuk menggantikan posisi Mohamed Salah yang hijrah menuju Liverpool musim ini. Mereka kabarnya telah mengajukan tawaran ketiga sebesar 31,5 juta atau setara Rp546 miliar yang langsung dotalk mentah- mentah oleh kubu The Foxes – julukan Leicester City-.

“Diperkirakan klub-klub besar akan mengejar pemain bintang kami. Namun hingga penghujung hari, ia masih tetap bersama kami. Ia masih menjadi pemain Leicester dan hanya itu yang terpenting. Kami tidak bisa memikirkan apa yang bisa terjadi atau kemana dia bisa pergi,” ucap Morgan, menyadur dari Sportsmole, Selasa (8/8/2017).

“Di tempat latihan, kami semua bisa berlatih bersama dan saya harus katakan adalah sikapnya yang hebat. Dia belum menunjukkan bahwa dia marah atau dia kesal dengan apapun. Yang jelas saat ini dia masih berlatih dengan keras,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *