Nice Sudah Setuju, Dalbert Siap Lakukan Tes Medis Di Inter

Bukan rahasia lagi bahwa pada bursa transfer musim panas 2017, Inter Milan menaruh perhatian yang besar terhadap bek kiri kepunyaan OGC Nice, Dalbert Henrique. Beberapa kali klub berjuluk Nerazzurri itu melakukan penawaran, tetapi proses transfer selalu berlaurt-larut.

Kendati demikian, pada akhirnya Nice memberikan kata sepakat juga. Menurut berita yang disampaikan Gianluca Di Marzio, Senin (7/8/2017), pihak Nice telah menerima tawaran yang diberikan Inter sebesar 20 juta euro atau sekira Rp313 miliar untuk memboyong Dalbert.

Jumlah tersebut masih mungkin akan bertambah lagi bila bek berkebangsaan Brasil itu nantinya menunjukkan penampilan gemilang bersama Inter. Dalbert sendiri akan menerima gaji sebesar 1,1 juta euro atau sekira Rp17 miliar per tahunnya di Inter.

Lantaran sudah sepakatnya kedua klub, maka Dalbert dikabarkan pada Senin (7/8/2017) akan langsung terbang ke Milan guna menjalani tes medis. Bila semuanya berjalan lancar, maka bek 23 tahun itu akan menjadi pemain kelima yang direkrut Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Inter sudah resmi mendatangkan Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, dan Matias Vecino. Selain itu, saat ini Inter juga tengah berupaya untuk segera merampungkan kepindahan Emre Mor dari Borussia Dortmund.

Ketertarikan Inter terhadap Dalbert bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan juara Liga Italia sebanyak 18 kali itu tengah mencari pengganti Yuto Nagatomo. Pasalnya, Inter menilai Nagatomo masih kurang dari segi kualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *