Mahrez Masih Sabar Tunggu Leicester Terima Tawaran Roma

Sejauh ini usaha AS Roma meminang Riyad Mahrez dari Leicester City masih mentok. Mahrez sendiri masih sabar menunggu sampai Leicester menerima tawaran Roma.

Sudah bukan rahasia kalau Mahrez ingin meninggalkan Leicester City, dengan Roma salah satu jadi peminat dirinya. Sejauh ini Giallorosssi pun telah memperlihatkan keseriusan dengan mengajukan tawaran.

Bahkan kabarnya Roma sudah mengajukan dua tawaran dalam usahanya mendapatkan Mahrez, kendatipun kedua tawaran tersebut samasama sudah ditolak oleh The Foxes. Mahrez pun masih harus bersabar.
“Saya tahu Roma sudah datang (mengajukan tawaran) tapi belum ada kesepakatan sehingga tak ada yang bisa saya lakukan,” kata Mahrez kepada Sky Sports.

“Mereka (Roma) adalah sebuah klub hebat dan saya ingin berbicara kepada mereka, tapi saya tak bisa melakukannya sebelum Leicester menerima tawaran. Leicester sudah tahu keinginan saya, tapi saya akan terus berusaha sebaik mungkin buat klub seperti sebelumnya.”
“Jelas membanggakan saat dihubungkan dengan klubklub besar, tapi dengan situasi saat ini saya belum bicara kepada siapasiapa karena belum ada tawaran yang diterima. Bursa transfer tersisa sebulan lagi jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujarnya.