Manchester City Masih Butuh Beberapa Pemain Baru

Manajer Manchester City Josep Guardiola mengindikasikan belum akan berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti. Guardiola masih membutuhkan tambahan amunisi untuk menghadapi musim 2017/2018.

City sudah menghabiskan lebih dari 100 juta pound di musim panas ini untuk mendatangkan lima pemain baru. The Citizens memboyong kiper Ederson, bek sayap Benjamin Mendy, Kyle Walker, Danilo dan gelandang serang Bernardo Silva.

Meski sudah mengeluarkan dana besar, mantan pelatih Barcelona itu mengaku masih mengincar beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuat City.

“Saya pikir kami membutuhkan membutuhkan pemain lain, sesuatu yang lain, sedikit lebih banyak. Saya tidak pernah mengeluh dalam karier saya sebagai manajer dan saya begitu senang dengan pemain-pemain musim lalu,” ujar Guardiola.

City konon masih membutuhkan satu bek tengah dan pemain depan. Lini belakang mereka cukup keropos musim lalu. Sedangkan di lini depan, Guardiola memerlukan pengganti Jesus Navas dan Nolito

Beberapa pemain yang kabarnya sedang diincar Manchester City antara lain Alexis Sanchez, Kylian Mbappe dan Virgil van Dijk.

“Bursa transfer musim panas berakhir 31 Agustus, kami memiliki waktu untuk melihat apa yang terjadi dengan pemain-pemain yang datang dan pergi. Kami akan melihat,” lanjut Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *