Cristiano Ronaldo Ingin Kembali Ke Inggris

Mantan pemain Manchester United ini dililit masalah pajak di Spanyol, dan sempat mengindikasikan ingin kembali ke Inggris saat bicara di pengadilan.

Kasus dugaan penggelapan pajak yang menjeratnya di Spanyol membuat Cristiano Ronaldo ingin kembali bermain di Inggris, dan hal ini sempat diungkapkan bintang Real Madrid tersebut kepada hakim dalam persidangan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Ronaldo dituding melakukan penggelapan pajak hingga €14,7 juta dan saat hadir di persidangan akhir bulan lalu, muncul komentar terkait kemungkinan kembali ke Inggris. Hal tersebut baru diungkap sekarang ini, melalui Cadena SER, dengan eks penyerang Manchester United tersebut membuka peluang main di Liga Primer Inggris untuk kedua kalinya.

“DI Inggris, saya tidak pernah memiliki masalah ini, itu sebabnya saya ingin kembali ke sana,” kata Ronaldo.

“Saya selalu membayar pajak saya, selalu. Di Inggris dan di Spanyol. Dan saya selalu membayar.

“Seperti yang Anda ketahui, saya tidak dapat menyembunyikan apa pun, konyol sekali melakukan hal seperti itu. Saya orang yang terbuka.

“Anda tak perlu melakukan apa pun, tapi ketik nama saya di Google dan semua tentang Cristiano muncul. Contohnya, majalah Forbes merilis seluruh pendapatan saya.”

Kemudian Ronaldo menambahkan “Saya membayar semuanya pada 2014. Saya tidak mengerti apa pun soal ini, saya hanya pergi sekolah hingga tahun keenam, dan satu-satunya hal yang saya tahu adalah bagaimana bermain sepakbola dengan baik. Saat penasihat saya mengatakan semuanya baik, saya percaya pada mereka.”

Namun, Ronaldo sendiri bicara kepada media soal tekadnya terus bersama Los Merengues,

“Memenangkan trofi mayor dengan klub saya tahun lalu adalah hal luar biasa, sama seperti trofi individu. Melakukannya lagi akan menyenangkan,” ucap Ronaldo kepada Marca pada Juli lalu.

“Anda harus bekerja keras, tahun demi tahun, saya akan terus melakukannya. Sepakbola adalah hidup saya, ini passion saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *